BANDAR LAMPUNG, M-TJEK NEWS – Aplikasi Membangun Teknologi Untuk Jembatan Ekonomi (M-TJEK Reborn) telah resmi menjalin kerjasama dengan Yayasan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Cikal Orang Mau Hebat (Combat) Provinsi Lampung, Selasa (19/9/2023).

Kerjasama antara M-TJEK Reborn dan Yayasan Combat Lampung yang basicnya merupakan driver ojek online tersebut, ditandai dengan adanya Surat Perjanjian Kerjasama yang telah disepakati oleh kedua belah pihak.

Surat Perjanjian Kerjasama itu ditandatangani langsung oleh CEO M-TJEK Reborn, Andri Supriyadi dan Ketua Yayasan Combat DPD Lampung, Hendri Sudirman serta diketahui oleh Ketua Umum Combat Indonesia, Deni Irawan di Sekretariat DPD Combat Lampung, Kel. Kepala Tiga, Tanjungkarang Barat, Bandar Lampung.

CEO M-TJEK Reborn, Andri Supriyadi, sangat bersyukur dengan adanya kerjasama ini. Ia menargetkan, dalam waktu dekat ini, driver M-TJEK Reborn dapat tembus diangka 2000 driver.

“Dengan begini kami bisa tahu apa yang dibutuhkan para driver. Tujuan kami membuat aplikasi M-TJEK Reborn ini untuk mensejahterakan para driver serta membuka lapangan baru bagi masyarakat Kota Bandar Lampung,” Ucapnya kepada INC Media.

Bukan hanya beroperasi di Kota Bandar Lampung saja, aplikasi transportasi online hasil karyanya itu juga sudah mulai merambah keluar daerah, seperti di Bukit Tinggi, Sumatera Barat.

“Alhamdulillah sekarang sudah mulai terbentuk grup M-TJEK di daerah Bukit Tinggi. InsyaAllah kedepannya M-TJEK juga akan hadir di kota-kota besar di Indonesia, karena hanya aplikasi M-TJEK yang bisa begitu dekat dan memenuhi apa yang dibutuhkan oleh para driver,” Tuturnya.

Selain transportasi online imbuh dia, Aplikasi M-TJEK juga memiliki banyak fitur lain, seperti pemesanan makanan, jasa pengiriman, rental mobil, pemesanan tiket pesawat, kereta api, kapal dan booking hotel.

“Melalui aplikasi M-TJEK, kita juga dapat melakukan berbagai transaksi, seperti isi ulang pulsa, token listrik dan berbagai macam tagihan lainnya. Di aplikasi M-TJEK ini juga nol persen potongan untuk driver,” Jelasnya.

Disamping itu, Ketua DPD Yayasan Combat Lampung, Hendri Sudirman, mendukung penuh aplikasi transportasi online besutan Putra Daerah Bandar Lampung ini.

“Karena hanya M-TJEK yang bisa begitu dekat dan mendengarkan mendengarkan keluhan kami para driver. Saya akan berupaya semaksimal mungkin untuk membesarkan nama M-TJEK Reborn di Kota Bandar Lampung,” Imbuhnya.(rif)