Tubaba, MT-JEK ID, Puluhan warga Fatayat dan Muslimat Nahdlatul Ulama (NU) Tiyuh Candra Kencana Kecamatan Tulang Bawang Tengah Kabupaten Tulang Bawang Barat, menyambut dengan antusias kehadiran Gustin Jaya Rades, dalam acara ramah tamah, Pada Senin (1/7/2024).

Kegiatan yang diinisiasi oleh warga Fatayat dan Muslimat NU ini mengusung tema ” Menebar Kebaikan Merawat Keberagaman Menuju Tubaba Adil dan Makmur “. Dalam kegiatan tersebut diisi dengan banyak kegiatan yang penuh makna, mulai dari Acara Sholawat, sharing, hingga diskusi interaktif yang mendalam.

Pantauan awak media dilokasi, tampak suasana berlangsung dengan penuh  kehangatan, seluruh peserta bersama-sama melantunkan Sholawat dan terdengar menggema diseluruh ruangan.

Setelah Sholawat bersama, sesi Sharing menjadi momen berharga bagi peserta yang hadir untuk saling bertukar pengalaman dan pandangan.

Salah satu warga Muslimat dan Fatayat NU, Siami dalam sambutannya mengatakan, kehadiran Gustin Surya Jaya Rades di Tiyuh Candra Jaya membawa warna baru dalam dunia perpolitikan Tubaba.

” Ini merupakan dinamika baru yang muncul di Tubaba, baru kali ini kami bisa bertemu dan berdiskusi secara langsung dengan seorang Ibu Calon Bupati,” Ujarnya.

Menurutnya, kehadiran Gustin Surya Jaya Rades untuk menyapa warga khususnya kaum prempuan di nilai langkah positif dalam rangka membangun semangat komunikasi antar kaum perempuan dan seorang pemimpin.

” Kami berharap apa yang telah di rintis oleh bu gustin pada awal ini, menjadi tonggak sejarah terbangunnya silaturahmi kedepan nanti,” Tandasnya.

Pada puncak acara ditandai dengan sesi diskusi dan tanya jawab yang membahas berbagai aspek kemajuan Tulang Bawang Barat (Tubaba) ke depan.

Gustin Surya Jaya Rades dengan hangat menjawab setiap pertanyaan yang diajukan, memberikan pandangan serta harapan untuk masa depan Tubaba yang lebih baik.

Antusiasme dan partisipasi aktif dari para warga Fatayat dan Muslimat NU menunjukkan komitmen yang kuat dalam mendukung Surya Jaya Rades untuk maju pada kontestasi politik Pilkada pada November 2024 mendatang.

Acara ini diharapkan dapat menjadi langkah awal yang positif menuju perubahan yang lebih baik bagi Tubaba Adil dan Makmur. (*)