Lampung Selatan, M-TJEK ID, Menteri Perdagangan (Mendag), DR. (H.C). Zulkifli Hasan, S.E., M.M. hadir dalam kegiatan peletakan batu pertama pembangunan Sekretariat Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Kalianda Lampung Selatan, Selasa (2/7/2024).

Pantauan awak media dilokasi, tampak Zulhas begitu sapaan akrab Mendag meletakkan batu pertama pembangunan Sekretariat HMI tersebut.

Foto Dok Kemendag : Zulhas melatakkan batu permata pembangunan Sekretariat Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) di Kalianda Lampung Selatan, Selasa (2/7/2024)

Dia mengatakan bahwa, generasi muda saat ini harus bisa berkarya, beradaptasi dengan teknologi, dan memanfaatkan akses informasi.

” Gedung sekretariat ini diharapkan bisa menjadi tempat berkumpulnya generasi muda yang produktif dan turut berkontribusi terhadap negara, terutama dalam sektor perekonomian,” Kata Zulhas

Mendag juga berharap pembangunan gedung tersebut bisa berjalan lancar dan cepat selesai, sehingga para mahasiswa dapat menggunakannya untuk kegiatan organisasi.

Turut hadir mendampingi Mendag, Bakal Calon Bupati Lampung Selatan, Radityo Egi Pratama, S.T., M.B.A., (*)