Bandar Lampung, M-TJEK NEWS, Partai Amanah Nasional (PAN) memberikan surat rekomendasi kepada Eva Dwiana dan Deddy Amarullah sebagai Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bandar Lampung pada Pilwalkot 2024 mendatang.

Surat rekomendasi tersebut diserahkan Ketua DPD PAN Bandar Lampung Edison Hajar ke Eva Dwiana di Kantor DPD PAN Bandar Lampung, Minggu (11/8). 

” Alhamdulillah PAN sudah memberikan B1kw untuk Bunda Eva dan Pak Deddy. Bunda mengucapkan terima kasih kepada Ketua PAN Pak Zulkifli Hasan beserta jajarannya. Mohon doa, dukungan, arahan untuk membangun Kota Bandar Lampung agar lebih sejahtera,” Kata Eva Dwiana.

Sementara itu, pada gelaran Pemilihan Walikota tahun 2024 ini, Eva sudah mengantongi dukungan dari Partai NasDem (7 Kursi), PKB (5 Kursi), Demokrat (5Kursi), PKS, (7 Kursi), Golkar (6 Kursi) dan PAN (4 Kursi). 

Sehingga total kursi yang sudah didapat Eva Dwiana untuk maju di Pilwakot Bandar Lampung yakni 34 kursi.

” Insyaallah 6 partai politik, tapi yang sudah b1kw baru tiga yakni PAN, Demokrat, dan Nasdem. Kalau Golkar, PKB dan PKS insyaallah dalam waktu dekat,” Imbuhnya. 

Ditempat yang sama, Ketua DPD PAN Bandar Lampung Edison Hajar, mengatakan kewenangan mengeluarkan surat rekomendasi adalah pimpinan pusat untuk Eva Dwiana dan Deddy Amarullah sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bandar Lampung. 

” Saya selaku DPD harus tegak lurus bekerja untuk memenangkan Bunda Eva di Kota Bandar Lampung. Kita siap memenangkan Bunda Eva bersama partai pendukung lainnya,” Tuturnya. (*)