Pringsewu, M-TJEK NEWS — Jhon Deni (41) Warga Desa Negeri Sakti Kecamatan Gedong Tataan Kabupaten Pesawaran  jadi korban pengeroyokan atau penganiyaan yang diduga dilakukan oleh Oknum Aparat dan juga rekan pelaku yang diduga sedang melakukan Pengecoran BBM secara ilegal di SPBU Pekon Tambak Rejo Kecamatan Gading Rejo Kabupaten Pringsewu, pada Sabtu (17/8/2024) sekira Pukul 12.30 WIB.

Korban Jhon Deni mengalami luka lebam dibeberapa bagian tubuh akibat pukulan para pelaku.

Pengeroyokan tersebut bermula saat Korban sedang menunggu antrian hendak mengisi BBM bersama rekan nya menggunakan sepeda motor roda dua dan tiba-tiba korban dihampiri oleh pelaku dan langsung mencekik leher korban.

” Awal Mula Kejadian saat Saya bersama Kawan saya Dn, Ingin mengisi kendaraan roda dua di Pom Bensin Tambak Rejo Tersebut, Lalu saya duduk di halaman pom bensin sambil menunggu antri untuk isi bensin yang cukup lama, ketika sedang istirahat, Saya di datangi oleh satu orang yang menghampiri saya lalu mencekik leher saya,” ucap Jhon Deni kepada media ini.

“Sambil mencekik Oknum tersebut berbicara, ” Ngapain di sini jangan ganggu pekerjaan kami di pom bensin ini,” jelas Deni.

BACA JUGA : ‏lakukan-penipuan-proyek-adik-bupati-lampung-timur-dijebloskan-ke-penjara/

Dan parahnya lagi rekan-rekan dari pelaku yang sedang melakukan pengecoran BBM yang diduga kuat ilegal turut serta melakukan pengeroyokan terhadap korban, Dari peristiwa tersebut Korban Mengalami cidera fisik, dan luka lebam hampir di sekujur tubuh.

Tak terima atas kejadian tersebut Jhon Deni langsung datangi Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pringsewu untuk lakukan visum, Kemudian Korban juga langsung melaporkan peristiwa yang menimpa dirinya ke Polsek Gading Rejo dengan bukti laporan Nomor : STTPL/B/39/VIII/2024/SPKT/ POLSEK GADING REJO/POLRES PRINGSEWU/POLDA LAMPUNG, tanggal 17 Agustus 2024.

” Saya sudah lapor ke Polsek Gading Rejo Kabupaten Pringsewu,” Pungkasnya.

 

(Feb)