Pesawaran, M-TJEK NEWS — Kerja keras, konsisten dan integritas serta royalitas yang tinggi kepada kaum millenial mengantarkannya di kursi parlemen DPRD Pesawaran.

Setelah mendapat kepercayaan dalam aspirasi masyarakat Pesawaran, khususnya di dapil 6 dari 3 kecamatan diantaranya  Kecamatan Way Khilau, Kedondong dan Way Lima, untuk membangun negeri Andan Jejama Kabupaten Pesawaran.

Selain di percaya masyarakat untuk menjadi wakil rakyat sebagai aspirasi masyarakat menuju kabupaten Pesawaran yang lebih maju, serta di dukung Partai Golongan Karya (Golkar) sebagai salah satu kader terbaiknya, kini Dedi Wahyudi telah mengucapkan Sumpah janji, dan resmi di lantik menjadi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah kabupaten Pesawaran.

Pencapaian prestasi yang amat membanggakan itu, tentu saja tidak tercipta begitu saja. Ini salah satu buah dari serangkaian perjuangan hidup seorang mantri desa (Dedi Wahyudi,red), yang tidak saja keras, tapi konsisten sebagai seorang mantri desa sekaligus politisi yang mumpuni.

Tak heran bila dia mendapat kehormatan diluar pemikirannya “Menjadi Anggota DPRD Pesawaran Periode 2024-2029”.

BACA JUGA : Desa Sidodadi Asri, Realisasikan Anggaran Ketahanan Pangan 2024, Didi Marhadi : Semoga Masyarakat Terhindar Stunting 

Saat diwawancarai media ini, Dedi Wahyudi menjelaskan rasa bangganya dapat menjadi wakil rakyat dan ini merupakan amanah  amanah dalam tugas anak negeri, Indonesia Tercinta.

“Alhamdulilah, dengan izin Allah sang maha segalanya, kini saya sudah di lantik menjadi anggota Dewan perwakilan Rakyat daerah Pesawaran, untuk periode 2024- 2029. Jabatan dan kepercayaan yang telah diberikan masyarakat menjadi suatu harapan masyarakat dalam membawa aspirasi menuju kemajuan masyarakat, salah satunya di bidang pembangunan maupun di bidang lainnya,”papar Dedi.

Sebagai harapan, dalam menjadi wakil rakyat, sekiranya masyarakat terutama warga di dapil 6, agar dapat saling bersinergi bersama membangun daerah dan saling memberikan masukan serta informasi dalam menuju kabupaten Pesawaran yang lebih baik, dan lebih maju.

“Untuk masyarakat, karena saya merupakan wakil rakyat, dan sebagai aspirasi rakyat, setidak dapat bersinergi dan bersama bergandengan, saling mendukung dalam menjalankan kewajiban saya sebagai DPRD, berikan sebuah tujuan untuk masa depan kita bersama, kabupaten Pesawaran Tercinta,”tambahnya.

Dedi Wahyudi mengikuti Prosesi mengucapkan Sumpah dan Janji serta pelantikan Anggota DPRD Pesawaran, periode 2024-2029 Bersama dengan 39 anggota Dewan terpilih lainnya, yang dilaksanakan di kantor DPRD kabupaten Pesawaran, Selasa 20 Agustus 2024.(Zainal)