PESAWARAN, M-TJEK NEWS — Kinerja Bupati Aries Sandi selama memimpin Kabupaten Pesawaran terbilang bagus. Bahkan masyarakat merasa cukup puas dengan gaya kepemimpinan beliau selama ini. Banyak faktor yang menyebabkan kepemimpinan beliau semakin disukai masyarakat, Salahsatunya, beliau dianggap bijaksana dalam mengambil kebijakan yang pro masyarakat.

Hal tersebut membuat Aries Sandi banyak meninggalkan kesan indah untuk para ibu -ibu di seluruh kecamatan yang ada di Kabupaten Pesawaran pada masa menjabat Bupati 2010-2015 dan tak salah jika masyarakat Kabupaten Pesawaran berharap jika beliau kembali memimpin di periode berikutnya.

“Banyak meninggalkan kesan indah saat beliau mimpin pesawaran. Maka hampir semua masyarakat membuka hati dan pikiran sehingga beliau dipinta masyarakat agar duduk kembali menjadi Bupati Pesawaran pada tahun ini,” ujar Munaroh (48) Warga Kecamatan Negri Katon yang di dampingi Warga Kecamatan Gedongtataan Wasiah (51). Pada Sabtu (7/9/2024)

Munaroh juga mengatakan, Aries Sandi nyata memberi kontribusi pada seluruh masyarakat di Kabupaten Andan Jejama ini.

“Tentunya meriah dan senang pada saat dirinya sebagai Bupati Pesawaran. Dan fakta masyarakat merasakan apa yang dilakukan oleh beliau terhadap lingkungan masyarakat luas,” kata ibu anak tiga ini.

Senada, di katakan Wasiah, saat ini masyarakat merasa kehilangan dengan sosok Aries Sandi yang menjadi unggulan bagi para ibu-ibu.

Baca Juga : Tujuh Terduga Teroris yang Mengancam di Medsos saat Kunjungan Paus Dijerat UU Terorisme

“Mas, waktu jaman dia sebagai bupati tentunya kabupaten pesawaran rutin kegiatan -kegiatan nyata dan selalu menjadi teringat bagi kami,” jelasnya Wasiah.

Ia menambahkan bahwa selama masa kepemimpinan Aries Sandi pihaknya selalu menggelar berbagai kegiatan rutin diantaranya pengajian rutin.

“Pada jaman Aries Sandi kami selalu mengelar pengajian rutin setiap satu bulan sekali. Maka kami semua rindu dengan pak Aries Sandi semoga di adakan kembali ketika jadi bupati lagi ,” tutupnya.

(Feb)